Minggu, 28 Juni 2015

The Jillian Michaels Diet

The Jillian Michaels Diet

Musim terbaru dari The Biggest Loser ditayangkan tadi malam di NBC. Dengan sekitar 15 juta pemirsa acara memiliki pengikut yang sangat setia. Seperti yang terlihat di musim lalu, peserta dengan jumlah yang luar biasa berat kehilangan tampaknya ajaib mengubah tubuh mereka dari beban yang sangat tidak sehat untuk sangat fit dan langsing angka. Tidak ada yang ajaib tentang penurunan berat badan namun. Peserta pada acara bertahan berjam-jam sesi latihan yang intens pelatihan dan dengan menunjukkan dua pelatih: Jillian Michaels dan Bob Harper.

Jillian Michaels paling dikenal sebagai pelatih yang keras di The Biggest Loser, dan telah menciptakan program diet sendiri. Program ini memiliki kelompok yang sangat luas dan taat pengikut. Peserta The Jillian Michaels Diet rencana penurunan berat badan mereka sekitar tiga prinsip yang ini rezim penurunan berat badan yang didirikan, diri, ilmu pengetahuan, dan keringat. Rencana diet didirikan pada matematika sederhana yang lebih banyak kalori keluar dari dalam memimpin untuk menurunkan berat badan.

Faktor penting lainnya dari diet termasuk mengidentifikasi tujuan yang realistis dan dapat diperoleh, dan sedikit cinta yang kuat untuk membantu mencapai tujuan-tujuan tersebut. Jillian membantu peserta untuk mewujudkan tujuan dapat dicapai sendiri. Sebagai seseorang yang pernah berjuang untuk menurunkan berat badan, Jillian tahu semua cobaan dan kesengsaraan yang orang-orang yang sedang berdiet pengalaman.

Bagaimana Program Diet Jillian yang bekerja, adalah anggota membayar biaya triwulanan untuk memiliki akses ke sarannya, cerita dan pedoman. Peserta juga dapat login ke website dan mencatat kemajuan mereka. Peserta diet akan termotivasi melalui saran, olahraga dan makan yang cerdas. Ada rencana bahkan makanan yang dapat berlangganan.

Seperti dapat dilihat, Jillian bukan advokat besar diet mewah atau diet yang membatasi Anda untuk hanya protein shake, dia percaya bahwa penurunan berat badan secara ketat tentang pembakaran kalori lebih dari yang Anda ambil di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar