Minggu, 28 Juni 2015

The Best Diet di Dunia!

The Best Diet di Dunia!

Maaf, saya hanya bingung sendiri sedikit di sana. Aku harus membiarkan otak saya mengejar ketinggalan dengan semua diet yang berbeda, dan saya yakin Anda berada di perahu yang sama. Dengan # baru 1 New Diet direkomendasikan setiap minggu, sulit untuk tetap dengan satu cukup lama untuk melihat hasil apapun. Itu kalau ada yang baik, hasil yang tahan lama yang akan dicapai.

Jadi lagian, apa diet terbaik? Ini benar-benar sederhana; "Diet" umumnya tidak bekerja, kecuali binaragawan dan / atau berat dibatasi atlet. Tetapi bagi masyarakat umum yang ingin unggul dalam olahraga, menurunkan berat badan, mendapatkan otot dan tujuan kebugaran umum lainnya, diet adalah sia-sia.

Saya berharap suatu hari nanti seseorang melakukan studi pada dolar yang dihabiskan untuk diet dan tingkat keberhasilan jangka panjang. Hanya firasat, tapi saya pikir itu akan menjadi nomor langka orang yang mencapai tujuan mereka dan memelihara mereka jangka panjang.

Hal ini belum tentu karena diet tidak bekerja, tetapi lebih bahwa sifat manusia dan masyarakat kita membuat sulit untuk tetap di trek.

Jadi apa solusi untuk Amerika diet dilema? Aku akan terkutuk jika saya tahu. Tapi aku tahu apa yang memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada "fad diet" dan itu adalah pengetahuan gizi umum. Yep itu benar, baik pembelajaran kuno!



Jika Anda benar-benar ingin terlihat seperti model-model kebugaran atau atlet, Anda perlu belajar tentang makanan, olahraga dan motivasi. Ini tidak menghitung setiap kalori protein, karbohidrat dan lemak. Ini belajar apa makanan yang rendah lemak jahat, tinggi lemak baik, mengandung protein, mengandung karbohidrat kompleks dan secara alami rendah kalori. Ini belajar apa latihan memberikan "yang paling bang untuk uang Anda" sehingga untuk berbicara. Ini belajar apa yang akan membuat Anda termotivasi.

Artikel ini akan berfokus pada diet dan motivasi, dan meskipun aku bisa (dan harus) menulis sebuah artikel seluruh pada kedua, saya akan terus artikel ini cukup umum.

Diet

Hal ini sulit untuk mengatakan "ini adalah cara terbaik untuk makan" karena semua orang berbeda. Anda tidak akan merespon sama untuk beberapa makanan sebagai tetangga sebelah, atau model kebugaran di sampul majalah favorit Anda. Jadi mengapa Anda akan mengikuti diet yang sama seperti mereka?

Ada tiga jenis tubuh secara umum bahwa orang-orang yang diklasifikasikan dalam:

1. Endomorph- Menempatkan pada lemak tubuh dengan mudah, memiliki waktu sulit mengambil off, bertulang biasanya besar

2. Mesomorph- Biasanya memegang jumlah lemak sedang, memakai massa otot dengan mudah, dapat membakar lemak secara efektif dengan beberapa upaya

3. Ectomorph- metabolisme yang sangat tinggi, membakar lemak dengan mudah, memiliki waktu sulit menempatkan pada otot

Dengan tiga tipe tubuh ini datang tiga jenis metabolisme. Dan dengan tiga jenis metabolisme, tiga pendekatan yang berbeda untuk kehilangan lemak telah terbukti efektif:

1. Endomorph- lemak dicapai melalui diet tinggi protein, moderat dalam lemak sehat dan rendah karbohidrat tepung.

2. Mesomorph- lemak dicapai melalui diet campuran karbohidrat kompleks, protein, dan lemak sehat

3. kerugian Ectomorph lemak dicapai melalui diet tinggi protein, jumlah sedang-tinggi karbohidrat kompleks dan rendah lemak.

Motivasi

"Menempel dengan itu" mungkin masalah terbesar ketika datang ke diet. Tidak ada jawaban rahasia untuk mencapai tingkat tertinggi motivasi. Motivasi adalah seperti gelombang yang naik dan turun, crash sisi ke sisi dalam gelombang konvergen sampai fizzles keluar di pantai.

Jadi bagaimana Anda menjaga dari memukul pantai? Tidak bisa ... maaf, mereka akan sampai di sana entah bagaimana. Tapi Anda dapat menyimpan lebih banyak motivasi datang seperti gelombang menerjang di pantai.



Anda harus menetapkan tujuan dicapai kecil. Tujuan jangka pendek atau tonggak yang terbaik. Ini dapat dicapai dalam satu atau dua minggu. Seperti kehilangan £ 2, memotong soda, atau makanan cepat saji, makan tiga potong buah per hari. Hal-hal kecil seperti ini akan membantu tujuan jangka panjang Anda jika Anda terus melakukannya. Ini adalah ketika Anda mencoba untuk benar-benar mengubah seluruh pola makan Anda bahwa hal-hal mendapatkan sedikit keluar dari kontrol.

Jadi mengatur tugas dicapai kecil dan tonggak untuk mengarah ke tujuan Anda secara keseluruhan.

Salah satu tip lain adalah untuk memastikan bahwa Anda menggunakan tanggal sebenarnya yang ingin Anda capai tonggak atau gol. Jangan menggeneralisasi. Menuliskannya dan dapatkan setelah itu!

Sekarang jelas ini bukan 100% bukti bodoh. Tetapi telah terbukti pendekatan yang sukses dalam kehilangan lemak bagi banyak penggemar kebugaran yang menyadari bahwa "fad diet" bukan jawaban yang Mahakuasa untuk lemak tubuh. Ingat bahwa setiap orang berbeda sehingga Anda harus melihat dan mendengarkan tubuh Anda untuk menemukan jawaban terbaik untuk Anda. Meski menggunakan panduan ini bisa membuktikan menjadi awal yang cukup baik untuk Anda. Plus itu akan menghemat satu ton cheddar dari buku-buku diet dan DVD!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar