Minggu, 28 Juni 2015

Satu Itu Pekerjaan!

Satu Itu Pekerjaan!

Aku ingat menjadi lima tahun, duduk di kantor dokter anak berwarna cerah itu, dan mendengar kata-kata "Saya menempatkan Anda pada diet karena Anda terlalu gemuk dibandingkan dengan anak-anak lain usia Anda." datang dari mulut salah satu dari orang dewasa favorit saya di masa kecil saya, dokter anak saya. Sekarang aku tahu bahwa mungkin terdengar aneh dan Anda duduk di sana berpikir "Anak-anak benci dokter mereka! Dokter memberikan tembakan dan obat-obatan yucky!"

Nah, dokter saya melakukan semua hal juga, tapi ia menyelamatkan hidup saya ketika saya berumur 6 minggu, dan salah satu orang paling baik yang saya telah memiliki kesenangan mengetahui. Karena itu, sakit hati saya mendengar kata-kata datang dari dia, salah satu orang favorit saya. Dia memberi nenek saya sebuah "lembar kulkas" yang dibagi menjadi setengah vertikal: satu sisi "baik" makanan dan yang lain "buruk" untuk menutup dengan magnet sehingga cara setiap kali aku ingin sesuatu untuk makan saya akan melihatnya dan mudah-mudahan memilih dari sisi yang baik. Ini adalah yang pertama dari daftar panjang dari banyak diet saya telah mencoba untuk waktu yang tak terhitung jumlahnya saya telah mencoba mereka.

Dari pengamat berat badan, untuk Atkins, kembali ke berat badan pengamat, untuk diet menghancurkan lemak, bagaimana kaya mendapatkan tipis, 8 menit di pagi hari, pantai selatan, pecundang terbesar, jenny craig, kembali ke pengamat berat badan, saya benar-benar menemukan bahwa di satu atau lain cara, mereka semua benar-benar diet benar-benar baik. Aku bisa duduk di sini dan menyalahkan diet sendiri karena mereka tidak gagal saya, sebenarnya saya kehilangan berat badan pada mereka semua. Aku hanya punya masalah dengan tinggal bersama mereka (jenis takut komitmen!). Pada kenyataannya semua, saya adalah masalah, dan semua "Aku hanya akan memiliki gigitan" dan "Ini hanya satu cookie" disabotase semua usaha saya dan kemudian rasa bersalah dan penundaan akan diatur dalam. Jika Anda sudah pernah di diet maka Anda tahu apa yang saya bicarakan.

Suara di kepala Anda yang mengatakan "Anda sudah makan satu, sehingga Anda mungkin juga makan sisa dari mereka." Penundaan adalah masalah terburuk saya. Pikiran itu selalu memasuki kepala saya bahwa "Aku selalu bisa berbuat lebih baik besok." Kemudian enam bulan dari sekarang Anda adalah £ 2 lebih berat dari berat awal Anda dan tidak bisa mencari tahu mengapa.

Jadi, pesan saya kepada semua orang yang mencoba untuk mendapatkan sehat dan menurunkan berat badan untuk tahun 2009 ini, pertama melihat apa yang tidak gagal, tapi mengapa telah gagal Anda. Apakah itu benar-benar diet atau itu sendiri? Itu adalah langkah pertama untuk menjadi sehat, lebih baik Anda. Percayalah, saya tahu. Saya berurusan dengan tahun ini tahun lalu penundaan dan rasa bersalah saya dan kehilangan 40 lbs. 2008 adalah tahun saya, dan saya berharap 2009 akan menjadi milik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar