Kamis, 25 Juni 2015

Bahaya Diet Rendah carb Rencana - Sebuah Tinjauan

Bahaya Diet Rendah carb Rencana - Sebuah Tinjauan
Diet karbohidrat rendah di mana-mana. Semua orang tampaknya melakukan mereka dan semua orang seharusnya menurunkan berat badan dan merasa hebat. Saya tidak percaya untuk satu detik (terutama "merasa besar" bagian).
Saya telah menjelajahi banyak sumber daya dan mendengarkan banyak orang mencoba untuk meyakinkan saya bahwa diet rendah karbohidrat dapat menjadi sehat, namun orang-orang yang sama berusaha meyakinkan saya yang lelah sepanjang waktu, murung, perjuangan untuk membuat hari-hari mereka bekerja dan berjuang untuk tetap diet (jika Anda sedang berjuang untuk tetap diet maka tidak akan membantu Anda dalam jangka panjang jadi mengapa menempatkan tubuh dan pikiran melalui itu? Berjuang untuk tetap diet berarti ada sesuatu yang salah).
Banyak orang menurunkan berat badan dengan menggunakan diet rendah karbohidrat, yang tidak bisa dipungkiri. Namun, Dr Michael Greger yang menulis Fakta Atkins, menyatakan bahwa satu-satunya alasan orang menurunkan berat badan dengan cara ini adalah karena mereka makan lebih sedikit kalori.
Makan lebih sedikit kalori bisa menjadi hal yang baik jika Anda lebih dari mengkonsumsi kalori tetapi jika Anda makan diet rendah karbohidrat dan kalori yang lebih sedikit, Anda akan merasa tidak enak.
Maksudku, jika diet rendah karbohidrat yang begitu besar maka mengapa kita masih berjuang untuk menurunkan berat badan? Mengapa 2 dari 3 orang Amerika kelebihan berat badan atau obesitas?
Sama seperti kebanyakan diet lain yang tersedia atau menempatkan di pusat perhatian, diet rendah karbohidrat bekerja dengan baik dalam jangka pendek. Dalam jangka panjang mereka gagal karena Anda terlalu lelah, lelah, murung atau Anda memiliki masalah kesehatan yang serius.
Ketika kita tidak makan karbohidrat yang cukup kita bergantung pada lemak untuk bahan bakar. Hal ini menciptakan beracun oleh-produk seperti aseton / keton. Ginjal menggunakan mineral seperti kalium dan kalsium untuk membantu membersihkan tubuh dari racun ini. Jadi dengan melakukan diet rendah karbohidrat yang Anda buang air kecil keluar mineral penting, yang mengarah ke tingkat rendah dalam tubuh kita. Hal ini dapat mengakibatkan aritmia jantung yang fatal. Ketosis (proses di mana tubuh Anda mengubah lemak menjadi energi) adalah kondisi yang mengancam kehidupan dan berpotensi juga dapat menyebabkan masalah lain karena stres yang tidak perlu memakai hati (yang mengakibatkan kerusakan hati potensial).
Ketika ada karbohidrat cukup hadir untuk mengkonversi ke gula, tubuh akan mengubah lemak dan protein menjadi gula, tetapi dengan biaya yang lebih tinggi: lebih banyak waktu dan energi yang dihabiskan pada pencernaan dengan penciptaan residu beracun.
Efek samping yang tidak menyenangkan untuk diet karbohidrat rendah juga termasuk bau mulut, keinginan konstan untuk permen, lekas marah, sembelit dan energi rendah (Seperti disebutkan beberapa kali). Apakah itu benar-benar layak hasil yang ramping untuk waktu singkat ketika ada lebih sehat, lebih banyak cara jangka panjang menurunkan berat badan?
Sejumlah studi medis independen juga telah menunjukkan bahwa karbohidrat rendah, diet protein tinggi dapat membahayakan kesehatan Anda dan bahkan mengancam nyawa. Bahaya ini meningkat dari waktu ke waktu - sehingga semakin lama Anda tinggal di atasnya, semakin besar risikonya.
Masalah lain dengan diet rendah karbohidrat adalah bahwa mereka membutuhkan orang untuk makan dalam jumlah wajar tinggi protein setiap hari, dan umumnya protein tinggi lemak juga.
The American Heart Association merekomendasikan mendapatkan 10 sampai 15 persen dari kalori harian Anda dari protein. Diet protein tinggi membebani tubuh dengan menjejalkan menu mereka dengan makanan yang memberikan 35 sampai 50 persen dari asupan kalori harian protein.
Menurut Hopkins Hospital John, lembaga penelitian medis terkemuka, protein tinggi diet rendah karbohidrat menyebabkan tubuh mengeluarkan kalsium, dan berkaitan dengan peningkatan risiko penyakit jantung dan risiko gagal ginjal.
Menurut University of Chicago penelitian yang dilakukan pada tahun 2002, peserta yang berada di protein tinggi diet karbohidrat rendah untuk hanya enam minggu memiliki tingkat tajam peningkatan ekskresi kalsium, yang menyebabkan peningkatan risiko osteoporosis (penipisan tulang). Mereka juga memiliki tinggi "beban asam" di sungai darah mereka, yang menyebabkan peningkatan risiko batu ginjal.
Sebuah studi yang diterbitkan oleh American College of Nutrition menemukan bahwa penggunaan jangka panjang dari Diet Atkins akan menghasilkan peningkatan 25 persen dari kadar kolesterol darah.
Dan - seolah-olah itu tidak cukup - diet karbohidrat rendah cenderung menyebabkan sembelit dan masalah kesehatan lain yang terkait dengan diet rendah serat, karena sereal tinggi serat, buah-buahan dan sayur-sayuran dikeluarkan dari rencana makan
Orang-orang yang tinggal di diet rendah serat jangka panjang juga berisiko meningkatnya diverticulosis - suatu kondisi di mana daerah usus melemah dan menonjol keluar. Kondisi ini hampir tidak pernah terjadi di masyarakat yang memiliki pola makan kaya serat.
Ya, orang cenderung untuk menurunkan berat badan air langsung pada protein tinggi diet rendah karbohidrat. Tapi mereka juga mendapatkan lelah, kesal, dan mendambakan karbohidrat terus-menerus. Dan seperti yang baru saja menunjukkan, tinggal pada orang-orang diet jangka panjang dapat mengancam kehidupan - dan segera setelah Anda mulai makan normal lagi Anda akan mendapatkan bahwa berat air segera kembali, pada tingkat yang mengkhawatirkan!
Tapi di sini kabar baik: itu benar-benar tidak perlu mengambil risiko kesehatan Anda dengan diet protein tinggi.
Makan karbohidrat tinggi penting untuk kesehatan Anda. Sebagai contoh, kita semua tahu bahwa buah yang baik bagi kita. Item khas buah mengandung sekitar 80-90% karbohidrat, 1-10% lemak, 1-10% protein. Ini harus jelas cukup untuk tidak mengambil risiko kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar